Bupati Tana Tidung Lantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Tana Tidung, SentralNews.Com – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali Melantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung ada hari Jum’at Pagi (12/5/2023) di Pendopo Djaparudin.

Bupati Tana Tidung melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Eselon II sebanyak 7 Orang di antaranya : H. Saharin, K, kepala Bappeda dan Litbang Tana Tidung, Mashuri, S.E menjabat sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Johari, S.Sos menjabat Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan. Evihar, S.Sos menjabat kepala BPKAD, Mohamad Sarif menjabat kepala Dinas Kesehatan, Johansyah, S.Pd menjabat kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tana Tidung, Rudi, A.Pi., M.HP menjabat sebagai Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan.

Dalam sambutannya Bupati Tana Tidung menyampaikan bahwa dengan adanya pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama hari ini, Sudah melalui tahapan seleksi dan tes assisment.
Untuk itu, Saya berharap kepada Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik pada hari ini agar selalu amanah dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai Pimpinan di OPD masing-masing.

Bupati juga meminta terus bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat serta selalu bersinergi menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif,sehat dan berkualitas untuk mendukung dan mensukseskan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung serta mengedepankan nilai dasar ASN berakhlak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel,Kompeten, Harmonis,Loyal, Adaptif,dan kolaboratif.)

Dan “dua pejabat yang belum dilantik itu, kepala Dinas Perhubungan dan kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,” Dua jabatan tersebut, kata Bupati, masih ada syarat administrasi yang belum diselesaikan dan wajib diselesaikan.

“Untuk itu, dua jabatan ini kita hold dulu, tahan dulu,kita tidak mau melanggar regulasi, itu yang menjadi pertimbangan kita untuk tidak melantik dua pejabat yang mengisi Dishub dan Disdukcapil itu, “ ujar Ibrahim Ali.

Jika telah diselesaikan, maka pejabat yang akan mengisi di dua organisasi perangkat daerah (OPD) tersebut akan segera dilantik agar Pemkab Tana Tidung dapat berlari kencang. Jelas Ibtrahim Ali (AS)