Mencalonkan Diri Sebagai DPD RI, Elisa Ermasari Perempuan Berdaya Yang Diyakini Mampu Menjadi Jembatan Aspirasi Bagi Kemajuan Bengkulu

Bengkulu,SentralNews.com –  Elisa Ermasari tokoh perempuan Bengkulu sekaligus pengusaha muda mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat untuk maju sebagai calon Anggota DPD RI 2024-2029.

Berlatar belakang dari keluarga Pengusaha membuat Elisa Ermasari semakin optimis menerima mandat untuk berjuang mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Perjuangan peningkatan kesejahteraan dan kemajuan bagi Bengkulu tersebut secara jelas dan terukur dituangkan melalui program Bengkulu BBM (Berkarya, Berdaya, Maju Bersama ).

“Saya berlatar belakang Pengusaha muda, Orang tua saya Ibu Meriani merupakan pengusaha yang telah mampu mencetak ribuan lapangan pekerjaan dan menciptakan kesejahteraan. Rekam jejak tersebut mendorong saya untuk berperan lebih besar dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat Provinsi Bengkulu dari berbagai persoalan yang ada salah satunya adalah keterbatasan lapangan pekerjaan,” jelas Elisa.

Secara Jelas Elisa Ermasari membawa gagasan program yang cemerlang, dirinya optimis akan mampu mencetak SDM yang handal dan kompeten dengan berbagai pelatihan secara berkelanjutan serta pemberian modal usaha untuk meningkatkan kemandirian, dari program yang dibawa diharapkan akan membuka lapangan pekerjaan yang mencakup seluruh wilayah Provinsi Bengkulu.

“Hari ini, Kamis 11 Mei 2023 dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk memperhatikan dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Provinsi Bengkulu. Saya Elisa Ermasari siap menjadi jembatan aspirasi, saya siap menjadi pendengar yang baik bagi masyarakat Bengkulu serta Menjadi utusan dan orator ulung yang akan berjuang pada tingkat nasional bagi kemajuan Bengkulu. terciptanya lapangan pekerjaan, bantuan modal usaha dan permberdayaan Ekonomi Kreatif Secara Berkelanjutan, serta terciptanya SDM yang Mandiri, Berkarya dan Berdaya. Mari Berjuang Bersama” Semangat Elisa meyakinkan.