Perjuangkan Kesejahteraan Dunia dan Akherat Untuk Masyarakat, DPW PKB Bengkulu Daftar KPU Serentak

Bengkulu, Sentralnews.com – DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bengkulu ambil bagian dalam penyerahan, dokumen fisik para Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 ke KPU yang dilakukan secara serentak se -Indonesia, Sabtu(12/5/23).

“Kami merasa bahagia karena kami dari Partai Kebangkitan Bangsa melaksanakan pendaftaran secara serentak di seluruh Indonesia,” sampai ketua DPW PKB Bengkulu, Zainal S.Sos saat konferensi Pers dihalaman kantor KPU Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Zainal menyampaikan terima kasih ke berbagai pihak termasuk kepada seluruh pengurus beserta simpatisan PKB di tingkat kabupaten kota.

Dimana kata Zainal, mereka telah menyelesaikan tugas-tugas mendaftarkan partai sebagai peserta Pemilu secara nasional maupun secara lokal di provinsi Bengkulu.

“Terima kasih kepada seluruh media yang sudah hadir, harapan kami kedepan setiap acara-acara PKB dapat diliput juga, apalagi yang sifatnya positif,” tuturnya.
Dirinya berharap, pada Pemilu 2024 nanti media massa memberikan suguhan yang membuat masyarakat menjadi cerdas dan lebih profesional, sehingga menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas.
Zainal juga meminta dukungan seluruh masyarakat secara khusus masyarakat provinsi Bengkulu, untuk sama-sama menyukseskan Pemilu 2024 agar berjalan lancar.

“Jika PKB menjadi pemenang, masyarakat akan sejahtera dunia dan akherat. Karena satu-satunya partai politik yang dilahirkan oleh para ulama, PKB selalu berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

 

Sumber: Satujuang.com