Wujudkan Empat Pilar Kesehatan, ASTRA Motor Bengkulu Gelar Donor Darah

Bengkulu, Sentralnews.com – Astra Motor Bengkulu bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu mengadakan aksi sosial donor darah yang merupakan agenda rutin setiap 3 bulan, Sabtu (27/5).

Kegiatan Donor darah diadakan di dua titik, yakni di Main Dealer Astra Motor Bengkulu dan Sales Office Astra Motor Padang Jati.

Kegiatan diikuti seluruh karyawan dan management Astra Motor Bengkulu, dari kegiatan donor darah ini terkumpul  sebanyak 29 kantong yang langsung di serahkan kepada PMI Kota Bengkulu.

Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk dari program  kesehatan yang merupakan salah satu dari 4 pilar kegiatan CSR Astra yakni kesehatan, pendidikan, lingkungan dan kewirausahaan.

“Melalui kegiatan donor darah ini, kami ingin memastikan bahwa kehadiran Astra Motor Bengkulu di tengah masyarakat dapat dirasakan. “Fokus Astra Motor tidak terbatas hanya pada bisnis otomotif saja, namun juga turut ambil bagian dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat dan lingkungan,” Ujarnya  ujar Raymundus.

Raymundus berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Bengkulu. Terutama dalam mengatasi kekurangan pasokan darah bagi warga yang membutuhkan. Pengamatan di lokasi, para karyawan dan karyawati terlihat antusias mengikuti aksi sosial tersebut.

“Harapan kami dengan aksi donor darah secara rutin ini dapat membantu kebutuhan akan kurangnya pasokan darah di kota Bengkulu dapat dipenuhi”.

Pewarta : Arwin Binardi