Gudang Perabotan Rumah Tangga Habis Terlalap Api

Bengkulu, Sentralnews.com – Telah terjadi Kebakaran sebuah Gudang penyimpanan dagangan berupa Perabotan rumah tangga habis dilalap api di Desa Montongsari Rt 04/01 Kecamatan. Weleri Kabupaten. Kendal. Jum’at jam 16:00 16/6/2023

Gudang perabotan rumah tangga jenis plastik yang dimaksud milik Sodara. Sobirin bin kasian, kendal 9-5-1974, Alamat Desa Montongsari Rt 02/02 Kecamatan. Weleri Kabupaten. Kendal.

 

Bahwa pada hari jumat tanggal:16 Juni 2023, diketahui pukul 16.00 wib di sebuah gudang milik korban yang berisi perabotan rumah tangga yg dijual (pedagang), barang perabot yang baru datang sebagai barang dagangan full di Gudang, akan tetapi barang yang lama ada diruang depan, sedangkan api diketahui oleh saksi dan korban berasal dari ruang Gudang depan (tempat perabot lama), kemudian setelah ada api, saksi menghubungi adiknya, selanjutnya Adik saksi menghubungi via HP kepada korban.

“Kepala desa Montongsari Sunaryo menghubungi Camat Weleri Untuk minta bantuan pemadam kebakaran.

Setelah pemadam kebakaran dari Weleri, cepiring, datang tidak lama api bisa dipadamkan.

Kepala desa saat dikonfirmasi awak media terkait penyebab kebakaran belum bisa menjawab

Rumah yang terdampak satu, sodari ibu ngatimah binti Warto usia 64 tahun. Dua Bapak Sukarman umur 57 tahun.

Korban kebakaran sodara Sobirin saat dikonfirmasi terkait kerugian mencapai satu milyar , ibu ngatimah dua puluh juta , Pak Sukarman Sepuluh juta.

Terkait kejadian kebakaran tidak ada korban jiwa.

Pewarta: Doni Kurniawan