Kapolres Sergai Meletak kan Batu pertama Beda Rumah HUT Bhayangkara Ke 77

Serdang Bedagai, Sentralnews.com – Polres Serdang bedagai melaksanakan bakti sosial dengan melakukan bedah rumah yang diberi tema “Bedah Rumah Polres Sergai” di Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Senin (19/6).

Kapolres Serdang bedagai, AKBP. Oxy Yudha Pratesta, S.I.K., dan Wakapolres, AKBP Sofyan SH. bersama personil Polres sergai turun langsung melaksanakan pembangunan bedah rumah tersebut.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Oxy terjun langsung dengan memasang/meletakkan batu pertama pada pondasi bangunan yang dibedah

Kapolres mengatakan, kegiatan bedah rumah yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu.

“Bedah rumah itu adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat tidak mampu, yang mana kondisi rumahnya cukup memprihatinkan,” ungkap Kapolres Oxy

Kapolres Oxy berharap, apa yang dilakukan itu dapat mendatangkan berkah dan membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan SH mengamini yang di sampaikan Kapolres dan sebagai wujud nyata kedekatan polri terhadap masyarakat

semoga kedepannya masyarakat lebih dekat dan lebih akrab lagi terhadap polri guna terlaksananya program Kapolri “Polri Presisi”

Sementara itu, pemilik rumah tersebut, Bunga uli Sibuea (61) mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Serdang Bedagai dan seluruh jajaran Polri.

“Terimakasih pak Kapolres, karena telah membangun rumah baru yang layak huni buat kami,” ungkap bunga.

Pewarta: Ridwan Purba