Ketua DPD Partai Umat Nganjuk , Memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H Menyembelih 3 Sapi Dan 14 Kambing

Nganjuk, Sentralnews.com – Dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, Ketua DPD Partai Umat Nganjuk Ahmad Rofiq SH.MH menyelenggarakan giat penyembelihan hewan Qurban yaitu 3 ekor Sapi dan 14 ekor kambing. Kegiatan penyembelihan hewan qurban tersebut bertempat di halaman Masjid Syukron Abdullah di Desa Bukur, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk, Kamis(29/06/2023).

Bahkan dalam kesempatan ini Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi. juga ikut membantu 1 ekor kambing untuk di sembelih yang nantinya disalurkan ke warga Desa Bukur, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk.

Dalam kesempatan ini, Pria yang berprofesi sebagai lawyer konsultan hukum tersebut juga berterima kasih kepada Bupati Nganjuk H. Marhaen Djumadi yang membantu 1 ekor hewan Qurban.

Saya berterimakasih kepada Pak Marhaen tahun ini membantu 1 ekor kambing ini untuk masyarakat, terkhusus kepada mereka yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Patianrowo,,” ucap Rofiq

Lebih lanjut, Ketua DPD Partai Ummat (PU) menegaskan, bahwa pelaksanaan giat penyembelihan hewan kurban ini berjalan dengan lancar.

Kemudian, pembagian ini juga terfokus kepada masyarakat kurang mampu,” tuntasnya.

Pewarta : Prabowo