Polres Sergai Gelar BAKSOS di Desa Nagur Tanjung Beringin

Serdang Bedagai, Sentralnews.com – Polres Serdang Bedagai (Sergai) gelar bakti sosial (baksos) berupa pelayanan kesehatan umum, pengobatan gratis, serta pelayanan stunting dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 ,Senin (12/6/2023) di Kantor Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin.

Kegiatan baksos yang langsung dihadiri Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K , terdiri dari pelayanan stunting balita dengan memberikan 50 paket asupan gizi bagi balita dan pengobatan gratis, yang kesemuanya dilaksanakan oleh tim medis atau urkes klinik Polres Serdang Bedagai dan Puskesmas Tanjung Beringin.

Saat meninjau kegiatan tersebut, Kapolres menghampiri warga yang akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan umum dan memberi sambutan kepada masyarakat yang datang.

“Semoga pelayanan kesehatan oleh Urkes Polri dapat menyehatkan balita stunting serta menyehatkan warga lansia dan masyarakat lainnya”, ucap Kapolres.

AKBP Oxy Yudha Pratesta juga melakukan temu ramah dengan unsur Muspika Tanjung Beringin di ruang Kantor Kepala Desa Nagur, sekaligus pemberian paket asupan gizi bagi orang tua balita.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, 148 warga antusias ingin memperoleh pengobatan umum gratis. Sebanyak 50 balita memperoleh pengobatan dan pelayanan stunting balita, serta pemberian paket asupan gizi stunting dan makanan tambahan berupa susu , roti dan vitamin.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres, AKBP Sofyan, S.H ,Kabag Ops, Kompol L. S. Siregar, S.H, Kabag Ren, Kompol R. Samosir, S.H, M.H ,Kabag Log, Kompol R. G. M. Hutagalung, S.H,Kasat Bimmas, AKP R. Panjaitan, S.E, Kasat Lantas, AKP Andita Sitepu, S.H, M.H dan Kasi Dokkes, Ipda H. Simanjuntak.

Hadir juga unsur Muspika Tanjung Beringin,Camat Elmiati, S.AP, Kapolsek AKP Tobat Sihombing dan Danramil 11 Tanjung Beringin diwakili oleh,Serma Edi Riadi.

Pewarta: Ridwan Purba