Rekomendasi Film Dewasa Netflix Barat Yang Khusus Ditonton Oleh Orang Yang Sudah Cukup Usia

Film dewasa netflix memang pas disaksikan oleh pasangan yang sudah sah menjadi suami istri agar dapat merekatkan hubungan rumah tangga. Terlebih lagi saat ini terdapat banyak rekomendasi film dewasa netflix khusus untuk orang dewasa yang dapat disaksikan dengan cara streaming lewat platform Netflix.

Ada beraneka ragam film dewasa netflix yang khusus disaksikan apabila anda sudah cukup usia. Karena terdapat adegan super erotis dan juga panas dari dari film film dewasa netflix tersebut. Bahkan, beberapa rekomendasi film dewasa netflix barat khusus untuk orang dewasa itu diperankan oleh aktor aktor terkenal.
Seperti rekomendasi film dewasa barat dibawah ini dapat ditonton lewat platform Netflix. Berikut ini ada beberapa rekomendasi film dewasa netflix barat yang khusus ditonton oleh orang yang sudah cukup usia.

1. NEWNESS
Rekomendasi film dewasa netflix yang pertama adalah NEWNESS. Film dewasa barat yang satu ini diluncurkan pada tahun 2017 silam yang mengusung genre drama dan juga romantis. Film yang mengusung adegan panas satu ini menceritakan mengenai kencan yang terjadi antara pasangan muda yang berjumpa lewat dating app.

Akan tetapi cerita romantis yang terjadi antara Gabriella atau Gabi Silva dan juga Martin Hallock. Pada mulanya cuma menjalani hubungan teman satu malam akan tetapi mendapat perubahan menjadi perasaan cinta yang dalam sampai pada akhirnya tinggal bersama. Meskipun pada mulanya baik baik saja, namun beberapa keributan tidak dapat dihindari oleh pasangan tersebut.

Pasangan tersebut pada akhirnya mendapatkan kesepakatam untuk memberi kebebasan terhadap satu sama lain menjalin sebuah hubungan dengan siapa saja. Berbarengan dengan itu, tersedia adegan ranjang dan juga erotis yang tersuguh dalam film NEWNESS ini antara Martin, Gabi, dan juga Larry. Akan tetapi, sekarang ini film NEWNESS belum daoat disaksikan pada Netflix Indonesia.

2. WHITE GIRL
Rekomendasi film dewasa netflix selanjutnya adalah WHITE GIRL. Film yang satu ini juga sangat terkenal untuk para penikmat film dewasa dan juga erotis. Sedangkan, WHITE GIRL mengusung genre drama dan juga kriminal yang dibalut dengan adegan panas dan juga memiliki unsur sensual.

Film WHITE GIRL menceritakan mengenai cerita cinta yang terjadi antara Blue dan juga Leah. Ketika sedang bersama sama bahagia menjalani hubungan romantis, Blue ditangkap oleh polisi. Leah lalu memberikan pertolongan untuk keluar dari penjara dengan berbagai macam cara.

3. SLIVER
Film yang satu bercerita mengenai seorang yang bernama Carly Norris yang berprofesi sebagai editor buku. Sesudah pindah tempat tinggal ke apartemen, dia berjumpa dengan sejumlah penyewa lain yaitu yang bernama Vida, Zeke, dan juga Jack.
Akan tetapi suatu peristiwa berpengaruh pada kehidupannya termasuk tentang peristiwa pembunuhan sampai voyeurisme dan juga memiliki kemiripan dengan sosok tokoh Singer penyewa yang meninggal dunia karena terjatuh. Berbarengan dengan hal itu, Carly menjalin kedekatan dengan salah saru penghuni di apartemen yang sama.

4. THE LADY CHATTERLEY’S LOVER
Film yang satu bercerita mengenai cinta super erotis yang terjalin antara wanita bangsawan bernama Lady Constance Chatterley dengan tukang kebun. Dia sebetulnya sudah memiliki suami yang menikah tanpa didasari dengan rasa cinta. Sampai pada suatu hari, dia menjumpai fakta jika suaminya kembali akan tetapi dalam kondisi yang sudah tidak seperti semula.