Sidak Ke Jalan Desa Langgar Jaya, Ini Penjelasan Dewan Provinsi

Bengkulu, Sentralnews.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang Darmawansyah menyatakan pada 14 Juni lalu sudah melakukan kunjungan ke Lokasi jalan Desa Langgar Jaya yang viral beberapa waktu lalu.

Pada kunjungan tersebut Dewan Provinsi di dampingi oleh PU Provinsi, PU Kepahiang, serta perwakilan Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Bapak Ansori.

Hasilnya, dalam kunjungan tersebut Jalan Desa Langgar Jaya sejauh 13 Km memang sangat memprihatinkan dan di perlukan penyelsaian yang serius oleh pemkab kepahiang dengan berkalaborasi kepada pemda provinsi.

“Setelah kita rapat dengan pu, baik PU provinsi maupun PU Kabupaten. Kita sepakati bahwa pola penyelsaian jalan cinto mandi menuju langgar jayà ini lebih kurang 13 km (memakai) pola kalaborasi yaitu kerjasama antara pemkab kepahiang yang di dukung oleh pemprov bengkulu” Ucap Dàrmawansyah

Lanjut Darmawansyah, DPRD Provinsi juga mendesak agar di APBD Kepahiang 2024 untuk di prioritaskan anggaran pembangunan jalan Desa Langgar Jaya.

“Kami suda sampaikan kepada anggota dewan terhormat bapak ansori sebagai ketua Komisi III dprd kab kepahiang dan sekaligus anggota fraksi golkar dprd kab kepahiang tolong disampaikan anggaran dalam pembahasan apbd 2024 yang bisa dibantukan untuk menanggulangi jalan tersebut” Tutup Darmawansyah.

(Adv)