Tim Polres Sergai Juarai Turnamen Piala Kapolres U-12

Serdang Bedagai, Sentralnews.com – Tim Polres Sergai U-12 berhasil Juarai Turnamen Piala Kapolres Sergai U-12 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke.77 yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2023.

Pertandingan perebutan juara 1 dan 2 itu berlangsung di Lapangan Sepak Bola Mini Mapolres Sergai Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (26/6/2023) sore.

Kemenangan Tim Polres Sergai U-12 di peroleh dari gol tunggal Fandi nomor punggung 13 melalui tendangan keras jarak jauh nya tepat ke arah jala gawang Tim Polsek Teluk Mengkudu yang dijaga reza.

Sementara, di tempat yang sama Pertandingan Lanjutan perebutan juara 1 dan juara 2 Turnamen Sepak Bola mini antar satuan di Polres Serdang Bedagai antara Satreskrim Polres Sergai melawan Gabungan Staf Polres Sergai dimenangkan Tim Gabungan Staf Polres Sergai dengan Sekor 1:0.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta mengatakan Alhamdulillah turnamen sepak bola U-12 dan turnamen sepak bola antar satuan di Polres Sergai dalam rangka Hut Bhayangkara ke.77 berjalan dengan lancar, aman dan kondusif hingga usai pertandingan.

Ia sangat senang dan terhibur dengan turnamen sepak bola U-12, adapun tujuan digelar turnamen U-12 ini untuk mencari bibit bibit Pesepak bola tanah air, ia tidak menyangka bahwa di Serdang Bedagai mempunyai bibit bibit pesepak bola yang sangat bagus, banyak dan berkualitas.

“Nantinya turnamen ini akan di buat setiap tahunnya,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Piala U-12 AKP Juriadi melalui AKP H.Adi Santika menyebut turnamen ini memang sengaja dilaksanakan untuk mencari bibit Pesepak bola usia dini, dimana dengan berolah raga berharap anak anak generasi penerus bangsa ini dapat terhindar dari yang namanya pergaulan bebas serta Narkoba.

Tim Forkopimda Sergai Vs Gabungan Polres Sergai di Pertandingan Eksebisi
Berikut nama – nama Para Juara mini soccer U-12 Piala Kapolres Sergai 2023 Juara 1 diraih Tim Polres Sergai U-12, Juara 2 diraih Tim Polsek Teluk Mengkudu dan Juara 3 diraih Tim Polsek Perbaungan.

Sedangkan, Para Juara antar Satuan Polres Serdang Bedagai yakni Juara 1 Staf Polres Sergai, Juara 2 diraih Satreskrim Polres Sergai dan Juara 3 diraih Tim Polsek Perbaungan.

Pertandingan final piala Kapolres Cup 2023 dalam rangka HUT Bhayangkara ke.77 turut diisi dengan pertandingan eksibisi antara Forkopimda Sergai dengan Gabungan Polres Sergai.

Pertandingan Eksibisi Forkopimda Pemkab Sergai turut diperkuat Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, Dandim 0204/DS Letkol CZi Yoga Febrianto, Bupati Sergai Darma Wijaya, Kejari Sergai M.Amin, Ketua DPRD Sergai Ilham Ritonga dan Ketua PWI Sergai Eed. (R.purba)