Gerindra Peduli Pendidikan Melalui Jalur Aspirasi Perjuangan Beasiswa PIP Ke Masyarakat Kepri

Batam, Sentralnews.com – Ratusan masyarakat mendatangi kantor Pimpinan Anak Cabang Gerindra Batu Aji yang berdomisili di ruko City Poin blok E no 5, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin (24/7/2023) sejak pagi hingga selesai.

Pantauan di kantor PAC Gerindra Batu Aji itu, kedatangan ratusan ibu-ibu itu kekantor partai Gerindra untuk mengkonfirmasi pengambilan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) tersebut di Bank BRI.

Tak hanya disitu, antusias para ibu-ibu itu pun terlihat dari wajahnya yang begitu senang dan gembira karena anak-anak mereka mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui jalur aspirasi partai Gerindra. Sehingga mereka yang datang tak luput selalu mengatakan semoga Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 mendatang.

“Saya sangat senang pak, anak saya dua orang mendapat PIP. Program ini sangat membantu kami pak, terimakasih buat pak Prabowo, pak Ir. H.M. Endipat Wijaya, pak Iman Sutiawan dan pak Harun P,” ujar seorang ibu yang sedang hamil, usai memberikan mengkonfirmasi kepada pegawai administrasi partai Gerindra.

Hal senada juga disampaikan seorang ibu bernama Sri, yang memiliki dua orang anak bersekolah di SMPN 26, dan SDN 001 Batu Aji. Ia mengaku bahwa kedua anaknya belum pernah sama sekali mendapatkan program PIP, namun melalui partai Gerindra saat ini, kedua anaknya tersebut mendapatkan program PIP itu.

“Saya sangat senang sekali pak, kedua anaknya saya dapat PIP ini. Dan terimakasih pak Prabowo Subianto, Pak Ir. H.M. Endipat Wijaya, Pak Iman Sutiawan dan pak Harun, semoga ke empat bapak-bapak ini diberikan kesehatan dan umur yang panjang, dan juga tercapai cita-citanya, agar kami rakyat kecil ini bisa nantinya diperhatikan seperti mendapatkan program PIP ini,” sebutnya.

Sementara itu, ketua PAC partai Gerindra Harun Pulungan menyebutkan, bahwa partai Gerindra memperjuangkan program itu melalui jalur aspirasi partai Gerindra di pusat.

“Saya selaku ketua PAC Gerindra Batu Aji juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketua umum bapak Prabowo Subianto, Ketua DPP bapak Ir. H.M Endipat Wijaya dan ketua DPD Kepri Bapak Imam Sutiawan. Berkat kerjakeras para beliau program ini dapat menyentuh dan langsung di rasakan oleh masyarakat Batam khususnya di Batu Aji,” tutur Harun P, saat ditemui awak media ini di kantor PAC Baru Aji.

Editor red.
Liputan Don.