Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni Oleh Satgas TMMD Ke-117 Sudah Memasuki Tahap Pengecoran

Mamasa, Sentralnews.com – Pembangunan 2 unit rumah (RTLH) di desa Balla Tumuka, Kec, Balla Kab, Mamasa, prov. Sul-Bar oleh satuan tugas TNI manunggal Membangun desa sudah memasuki Pengecoran Tiang dan tahap pemasangan Besi, rimbal rumah.

Hal Ini merupakan kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 TA 2023 oleh Kodim 1428/Mamasa.Senin (17/7/2023).

Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf Stevi Pala, S.Pd mengatakan pembangunan rumah yang dilakukan anggota TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD sudah dimulai tahap pengecoran tiang dan pemasangan rangka rimbal berkat dukungan dan kerja sama antara TNI-Polri dengan masyarakat Desa Balla Tumuka.

“Semangat kemanunggalan TNI-rakyat tampak jelas pada kegiatan TMMD. Masyarakat setempat dengan kesadaran yang tinggi membantu personel TNI dalam pemasangan Rangka dan pengecoran tiang,”ungkap dandim

Hal itu juga diungkapkan Dominggus (34), masyarakat yang mendapat bantuan didesa Tumuka, yang turut membantu anggota Satgas TMMD dalam pekerjaan pembangunan rumahnya. Ia begitu senang karena mendapat bantuan dari bapak TNI

“saya sangat senang dalam pekerjaan rumah ini, semoga pembangunan lancar dan aman serta selesai semua pembangunannya sesuai target yang ditentukan sehingga kami bisa menempati rumah dari hasil buatan bapak TNI [Satgas TMMD KE-117],” harapnya.

Pewarta : Sakaria