Untuk Sukseskan TMMD ke 117, Kodim 1428/Mamasa Beri Bantuan Sosial Kepada Keluarga Beresiko Stunting Dan Lansia

Mamasa, Sentralnews.com – Kodim 1428/Mamasa memberikan Bantuan sosial kepada keluarga beresiko Stunting dan Para Lansia yang dilakukan untuk mensukseskan upacara pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 di wilayah Kodim 1428/Mamasa.

Kegiatan penyerahan itu digelar di Lapangan Kondosapata Kab, Mamasa Sulbar, Dirangkaikan dengan Peresmian pelaksanaan TNi Manunggal Membangun Desa didesa Balla Tumuka Rabu (12/07/2023).

Dalam pembagian bantuan sosial tersebut diberikan langsung kepada para perwakilan penerima oleh Marthinus Tiranda, S.Ip (Wakil Bupati Mamasa) Letkol Arh Dodo Sahata Manulang, S.Ip (Mewakili Danrem 142/Tatag), Letkol Inf Stevi Palapa, S.Pd (Dandim1428/Mamasa Selaku Dansatgas TMMD), Herry Andres, S.I.K, MM (Kapolres Mamasa), Musa, S.H, MH (Kajari Mamasa) Orsan Soleman B, ST, MM (Ketua DPRD Kab. Mamasa) dan Muhammad Syukur, S.Pd, M.Pd (Sekda Mamada)

Sementara pelaksanaan TMMD Ke-117 TA. 2023 di wilayah Kodim 1428/Mamasa yang mengusung thema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat” yang dilaksanakan di Desa Balla Tumuka, Kecamatan Balla Kab. Mamasa Prov. Sulbar, mulai 12 Juli dan berakhir 10 Agustus 2023.

Dansatgas TMMD Ke -117, Letkol Inf Stevi Palapa, S.Pd, Menjelaskan pemberian bantuan sosial berupa Bantuan kepada keluarga beresiko Stunting dan Bantuan kepada para Lansia merupakan wujud perhatian TNI khususnya Kodim 1428/Mamasa dalam membantu penanganan Stunting dan membantu masyarakat Lansia di Kab. Mamasa, dengan harapan semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada penerima bantuan,” Ucap Stevi

Ibu. Irmah (27) Penerima bantuan dari kodim 1428/ Mamasa Menyampaikan terima kasih kepada bapak TNI Kodim 1428/Mamasa yang telah peduli dengan rakyat kecil, semoga bapak TNI sehat dan sukses selalu karena bapak TNI selalu di hati kami, “Tandasnya.

Pewarta : Sakaria