Dinas Pendidikan Nganjuk, Ikut Memeriahkan Karnaval Dan Pawai Budaya HUT RI ke 78

Nganjuk, Sentralnews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI KE-78 tahun 2023, Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk ikut serta memeriahkan karnaval dan pawai budaya yang di selenggarakan oleh pemerintah kabupaten nganjuk. Ribuan masyarakat kabupaten Nganjuk, ikut menyaksikan pawai budaya yang dilaksanakan pada start di depan stadion anjuk ladang dan finish di alun-alun kabupaten Nganjuk , Minggu (20/08/2023).

Untuk di ketahui bersama bahwasanya peserta, di ikuti oleh 22 OPD Kabupaten nganjuk yang masing -masing menampilkan tema yang berbeda akan tetapi tetap menjunjung tinggi nilai-nilai bhineka tunggal Ika, Dinas Pendidikan kabupaten Nganjuk menampilkan balutan busana khas daerah dari Sabang sampai Merauke.

Dalam partisipasinya, Dinas Pendidikan kabupaten Nganjuk di ikuti 200 peserta dari lembaga pendidikan di kabupaten Nganjuk mulai dari staf , kepala sekolah, Guru SD , Guru SMP dan guru TK .

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono mengatakan bahwa, terimakasih untuk semua OPD dalam partisipasi memeriahkan karnaval dan pawai budaya HUT RI Ke-78 kabupaten Nganjuk, tentunya karnaval tahun ini lebih menarik dan spektakuler berbeda dengan karnaval tahun lalu, di karenakan tahun lalu kita masih dalam keadaan situasi pandemi covid 19 ,” Tandas Tatit.

Pewarta: Prabowo.