Peresmian Kantor Sekretariat PAC Gerindra Batu Aji Berlangsung Meriah

Batam, Sentralnews.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Batu Aji melakukan peresmian kantor sekretariat yang beralamat di komplek Ruko City Poin blok E no 5, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau. Minggu (13/8/2023) malam tadi.

Pantauan di lapangan, acara dimulai dengan menyanyikan Indonesia raya, dan saat kedatangan ketua DPP partai Gerindra disambut dengan pemberian Tanjak sebagai ciri khas Adat Melayu dengan Rebana dan juga Tari Persembahan kepada tamu khususnya Ir. H Meireza Endipat Wijaya MM sebagai ketua DPP Partai Gerindra.

Harun Pulungan selaku ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Batu Aji mengatakan, bahwa kantor PAC Gerindra yang diresmikan tersebut merupakan rumah juang bagi kader dan juga relawan dalam memenangkan Prabowo Subianto presiden tahun 2024, dan Endipat Wijaya untuk DPR RI, Iman Setiawan untuk DPRD provinsi Kepri, serta seluruh Bacaleg kader dari dapil Batu Aji untuk DPRD kota Batam.

“Saya selaku ketua PAC Gerindra Batu Aji mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan bang Endi (nama sapaan Ir. H Meireza Endipat Wijaya MM-red) selaku ketua DPP Partai Gerindra dan bang Iman Sutiawan sebagai ketua DPD Gerindra Kepri, bang Nyangyang Haris Pratimura selaku ketua DPC Gerindra Batam, seluruh para kader Bacaleg serta relawan dan tamu undangan semua dalam peresmian kantor PAC Gerindra Batu Aji ini, ” ujar Harun Pulungan, salam kata sambutannya.

Harun menghimbau kepada seluruh kader dan relawan untuk tidak segan-segan datang ke kantor PAC Gerindra menyampaikan aspirasi atau ide-ide atau untuk memajukan partai Gerindra dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden RI di tahun 2024.

“Kantor sekertariat ini adalah kantor juang kita bersama, kantor menampung aspirasi kita, jadi mari kita saling membesarkan Gerindra ini,” tutur Harun Pulungan, sembari memperkenalkan orangtuanya (ibu-red) yang datang dari kampung halaman dan sang istrinya yang telah mendukung dirinya untuk memimpin PAC Gerindra Batu aji dan juga maju sebagai Bacaleg DPRD kota Batam.

Edito red.
Liputan tim