Upacara Dalam Rangka HKN ke 59, Erlangga: Bukti Pemprov Konsentrasi Dengan Kesehatan Masyarakat

Bengkulu, Sentralnews.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menjadi pembina upacara dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 59 di Halaman Kantor Gubernur Bengkulu pada terbit, 19/11/2023.

Dalam upacara tersebut, turut hadir Kepala OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Perwakilan Kepala Forkopimda Bengkulu serta Sekretaris DPRD Provinsi Bengkulu Drs. Erlangga, M.Si.

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu Rohidin menekankan, transformasi pelayanan kesehatan saat ini harus menjadi komitmen Pemerintah Daerah karena kesehatan menjadi kebutuhan bersama seluruh lapisan masyarakat.

“Harus menjadi komitmen pemerintah pusat dan pemerintah daerah dibidang kesehatan, hal ini karena menjadi kebutuhan semua lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu Sekretaris DPRD Provinsi Bengkulu Drs. Erlangga, M.Si mengapresiasi atas diselenggarakan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 59, karena kata dia ini merupakan bentuk komitmen Gubernur Bengkulu dalam merealisasikan Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur serta mengedukasi ASN dilingkungan Pemprov Bengkulu untuk peduli terhadap kesehatan di masyarakat.

(Adv)