Suimi Fales Dukung Komitmen Gubernur Rohidin, Melayani Masyarakat Dengan Tunggakan BPJS Kesehatan

Bengkulu, Sentralnews.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales, mengapresiasi komitmen Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah untuk melayani masyarakat dengan tunggakan BPJS Kesehatan.

Suimi mengatakan, komitmen Gubernur Rohidin ini merupakan langkah yang sangat positif untuk meningkatkan akses layanan kesehatan bagi masyarakat Bengkulu.

“Saya sangat mengapresiasi komitmen Gubernur Rohidin untuk melayani masyarakat dengan tunggakan BPJS Kesehatan. Ini merupakan langkah yang sangat positif,” kata Suimi.

Suimi mengatakan, komitmen Gubernur Rohidin ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Bengkulu yang memiliki tunggakan BPJS Kesehatan.

“Dengan komitmen ini, masyarakat Bengkulu yang memiliki tunggakan BPJS Kesehatan tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,” ujar Suimi.

Suimi juga berharap, komitmen Gubernur Rohidin ini dapat diikuti oleh pemerintah daerah lainnya di Indonesia.

“Saya berharap, komitmen Gubernur Rohidin ini dapat diikuti oleh pemerintah daerah lainnya di Indonesia,” pungkas Suimi.

Gubernur Rohidin mengatakan, komitmen ini dilakukan untuk menjamin setiap masyarakat Bengkulu mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak dan optimal.

“Kita sudah jamin tanpa terkecuali, walaupun punya tunggakan, belum punya kartu, semua kalau datang ke unit layanan kesehatan harus dilayani,” kata Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin berharap, komitmen ini dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Bengkulu.

(Adv)