Pelantikan Pengurus IKA FK UNSRI Provinsi Bengkulu, Gubernur Rohidin: Berikan Pelayanan Kesehatan Terbaik bagi Masyarakat

Bengkulu, Sentralnews.com – Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (IKA FK UNSRI) Provinsi Bengkulu, menggelar Pelantikan Pengurus IKA FK UNSRI Provinsi Bengkulu periode 2023-2028, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (27/11).

perguruan tinggi itu ditentukan dua hal yaitu, pertama, prestasi mahasiswa dan mahasiswi yang masih menempuh pendidikan di perguruan tinggi tersebut. Kemudian adalah peran para alumninya.

“Untuk reputasi UNSRI di Bengkulu, kami sudah merasakan peran itu. Dengan 130 orang dokter alumni dari Fakultas Kedokteran UNSRI yang bertugas di institusi pemerintah, swasta maupun mandiri dan kehadiran mereka ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Bengkulu,” tutur Gubernur Rohidin.

Lebih jauh diungkapkannya, lebih terasa lagi kehadiran dan peran IKA FK UNSRI saat rangkaian HUT ke-55 Provinsi Bengkulu dengan menggelar bhakti sosial dan layanan kesehatan bersama pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Untuk itu, atas nama pemerintah dan masyakarat Provinsi Bengkulu kami haturkan terima kasih,” ungkap jebolan terbaik Fakultas Kedokteran UGM Yogyakarta ini.

(Adv)