9 Rekomendasi Film Semi Korea untuk Dewasa

Sentralnews com – Film semi korea merupakan film yang mengandung banyak adegan dewasa atau vulgar. Oleh karena itu, jenis film ini tentunya tak diperuntukkan bagi semua orang.

Film ini bisa disaksikan pasangan untuk mengisi waktu luang jika bosan dengan genre lainnya. Mungkin, film ini juga bisa membuat hubungan semakin hangat dan romantis. ANTV Klik telah mengumpulkan 9 judul film semi korea yang bisa kamu saksikan. Selamat menonton!

  1. A Muse

A Muse mengisahkan Lee Jeok-yo, seorang pria berusia 70 tahun yang merupakan seorang penyair yang dihormati. Jeok-yo sangat peduli pada muridnya yang berusia 30 tahun, Seo Ji-woo. Dunia kedua pria ini terguncang ketika siswa sekolah menengah berusia 17 tahun, Han Eun-gyo muncul di depan rumah.

Saat itulah, pikiran dan hasrat seksual mereka mulai terbangun. A Muse adalah debut Kim Go-eun, yang kemudian dikenal atas perannya dalam drakor Yumi’s Cells, Guardian: The Lonely and Great God, dan The King: Eternald Monarch.

2. Scarlet Innocence

Scarlet Innocence mengisahkan Deokee, perempuan 20 tahun yang hidup tenang di kota kecil. Kehidupan Deokee menjadi menarik saat seorang mantan profesor universitas, Hak-kyu pindah ke kota untuk melarikan diri dari tuduhan pelecehan seksual.

Ketertarikan pada satu sama lain membawa keduanya ke dalam perselingkuhan, tetapi ketika semester musim gugur dimulai, Hak-kyu kembali ke keluarganya di kota. Deokee menolak untuk membiarkan hubungan itu mati. Konfrontasi di antara mereka pun berubah menjadi tragis saat istri Hak-kyu bunuh diri.

3. Untold Scandal

Untold Scandal diadaptasi dari buku bertajuk Les Liaisons Dangereuses. Film ini berlatar di Korea abad ke-18 aristokrat pada akhir Dinasti Chosun.

Wanita penggoda, Lady Cho, meminta sepupu mudanya yang tak senonoh, Jo-won, untuk merendahkan Soh-ok muda yang tidak bersalah, yang akan menjadi selir suaminya.

Namun, perhatian Jo-won segera beralih ke Lady Sook yang anggun dan menyendiri, yang hidup sesuai dengan keyakinannya sebagai seorang Katolik.

Jo-won terobsesi untuk merayu wanita suci yang tetap membujang selama sembilan tahun sejak kematian suaminya ini. Meskipun begitu, menaklukkan wanita paling berbudi luhur di negeri itu terbukti lebih sulit daripada yang diharapkan oleh playboy terkenal Chosun ini.

4. Innocent Crush

Joon Ki, calon ayah yang juga seorang mantan atlet fisik bekerja sebagai guru olahraga di sekolah menengah khusus perempuan, di mana banyak siswa menganggapnya pria yang menarik.
Young-Eun adalah gadis muda yang ramah dan kasar, tetapi sangat lugas dan kreatif dalam menemukan cara untuk berinteraksi dengan Joon-Ki, yang merupakan pusat dari orang yang dia sukai.

Suatu hari ketika sedang hujan, Joon-Ki sendirian di kelas bersama Young-Eun. Saat itulah, semuanya berjalan terlalu jauh.
Joon-Ki berusaha sangat keras untuk memperbaiki kesalahannya dan ingin melupakannya, tetapi Young-Eun terobsesi dengannya, Ini membuat pernikahan Joon-Ki berada di ambang kehancuran.

5. Love and Leashes

Love And Leashes bercerita tentang Jung Ji Hoo, sosok idaman para rekan kerja wanitanya terlepas dari sifatnya yang lurus dan dingin. Suatu hari, rekan kerjanya, Ji Woo secara tidak sengaja membuka paket Ji Hoo.

Ia pun tak sengaja mengungkapkan ke seluruh dunia tentang salah satu fetish seksualnya. Ji Hoo beralibi bahwa paket itu untuk hewan peliharaannya. Namun, diam-diam Ji Hoo dan Ji Woo mengatur kontrak yang memulai romansa cabul dan fantasi tentang seorang budak dan tuannya.

6. The Concubine

The Concubine merupakan kisah cinta segitiga tragis antara Hwa-Yeon, seorang putri dari keluarga bangsawan dan cinta sejatinya, Kwon-Yoo. Hubungan mereka pelik dengan status Kwon-Yoo yang seorang pelayan. Belum lagi, orang ketiga yang akan menjadi raja, Pangeran Sungwon.