Pemilihan Putra Putri Budaya Indonesia, Mega Sulastri: Tentu Ajang Ini Bisa Mengangkat Nama Bengkulu

Bengkulu, Sentralnews.com – Terpilihnya Provinsi Bengkulu sebagai tuan rumah pemilihan Putra Putri Budaya Indonesia tahun 2023 mendapat respon positif dari Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Mega Sulastri, S.Sos.

Pasalnya menurut Mega, Event yang digelar di Balai Raya Semarak Bengkulu, bertaraf nasional dan akan semakin memperkenalkan provinsi Bengkulu secara nasional.

“Tentunya kita harus berbangga dengan adanya event ini, dan banyak hal yang akan bisa dirasakan,” ungkap Mega.

Senada, Asisten II Setda R.A Denny yang mewakili Gubernur Bengkulu untuk membuka secara langsung kegiatan yang mengangkat tema Cultural Night sekaligus Malam Ramah Tamah Ajang Nasional Putra Putri Budaya Indonesia tahun 2023 menyambut positif kegiatan tersebut.

“Event ini memberikan banyak hal positif terutama dalam menggeliatkan ekonomi Bengkulu,” ujar Denny.

Dan ini juga merupakan sebuah kebanggaan, sambungnya, karena Bengkulu menjadi tempat berkumpulnya Putra Putri Budaya dari perwakilan seluruh Indonesia.

“Tentu ajang ini bisa lebih mengangkat nama Bengkulu. Bukan hanya karena sebagai tempat lahir Ibu Negara Pertama, Fatmawati dan daerah pengasingan sang proklamator, namun juga budaya-budaya Bengkulu yang sangat banyak,” lanjutnya.

(Adv)