Pemprov Bengkulu Rangkul RAPI dukung Publikasi Pemerintah

Bengkulu, Sentralnews.com – Dalam rangka turut serta mendukung publikasi dan informasi pembangunan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu adakan Bimbingan Teknis dengan tema:

“Peran RAPI (Radio Amatir Penduduk Indonesia) Dalam Mendukung Program Pemerintah di Bidang Komunikasi Pada Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu Tahun 2023”.Kegiatan berlangsung di Hotel Adeeva Pantai panjang, (15/11/23).

Diawali dengan pembacaan Laporan Kegiatan oleh Kabid Hubungan Mediatik Meri Nofiyeni, S STP, M.AP dan dibuka oleh Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Hj. Oslita, SH, MH. Bintek ini dihadiri oleh peserta dari pengurus dan anggota RAPI Bengkulu. Turut hadir juga Ketua Pengurus RAPI Provinsi Bengkulu H. Moh. Redhwan Arif, S.Sos, MPH.

Pemprov Bengkulu Rangkul RAPI dukung Publikasi Pemerintah

Bertindak sebagai narasumber adalah Drs. Sumardi, MM (sebagai Ketua RAPI Kota Bengkulu) dengan topik bahasan “Peranan RAPI dalam memberi dukungan informasi kebencanaan dan non kebencanaan”; dan Subali Y2 07 SP dengan topik bahasan “Sejarah dan Etika Komunikasi RAPI”.