Senam Bersama Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional ke – 59 dan Ha Jadi RSD Kesehatan Kertosono Tahun 2023

Nganjuk, Sentralnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan Hari Jadi Rumah Sakit Daerah Kertosono, RSD Kertosono mengadakan kegiatan senam Bersama yang diikuti oleh Direktur beserta pejabat structural dan seluruh civitas hospitalia. Kegiatan tersebut diselenggarakan di halaman RSD Kertosono, Hari jum’at ( 24/11/2023) Acara di mulai pukul 06:00 sampai selesai.

Peringatan HKN ke-59 di Tahun 2023 dan Hari Jadi Rumah Sakit Daerah Kertosono ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mewujudkan sistem kesehatan yang lebih baik di Kabupaten Nganjuk maupun nasional untuk menjadi lebih kuat dan mampu menghadapi berbagai permasalahan kesehatan.

Sebelum dilaksanakan senam Bersama, kegiatan dimulai dengan final perlombaan Tarik tambang dan lari jarak pendek oleh para pegawai dari berbagai ruangan dan instalasi. Perlombaan ini dibagi menjadi kelompok Wanita dan kelompok pria.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional dan Hari Jadi RSD Kertosono Tahun 2023 ini menjadi momen penting dalam merayakan prestasi dan mengukuhkan komitmen kami dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik. Peringatan ini juga untuk menjadi momen memperkuat hubungan dengan pasien, masyarakat, dan lembaga lainnya dalam upaya menunjukkan kualitas pelayanan. Dengan mengusung tema mengusung tema “Semangat Bersatu Bangkit Menuju SMART Hospital” diharapkan semua civitas hospitalia RSD Kertosono akan terus bangkit bersatu mewujudkan SMART Hospital berbasis IT dengan tetap mengutamakan peningkatan mutu pelayanan dan keselamatan pasien.

Dengan diadakannya kegiatan senam bersama ini diharapkan dapat menambah semangat para civitas hospitalia Rumah Sakit Daerah Kertosono dalam memberikan pelayanan yang prima dan paripurna kepada Masyarakat.

Pewarta: Prabowo