Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu Tekankan Pentingnya Pembenahan GOR

Bengkulu, Sentralnews.com  – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto, menyoroti kondisi Gelanggang Olahraga (GOR) Provinsi Bengkulu yang dinilai tidak layak. Dalam kunjungan langsungnya, Suharto mengungkapkan kekhawatiran terhadap keselamatan para pemain yang menggunakan fasilitas tersebut.

“Kondisi lapangan ini seharusnya kurang layak, bukan tidak layak, karena itu penting bagi keselamatan para pemain,” ujar Suharto.

Kemudian menekankan urgensi pembenahan GOR. Ia pun menghimbau Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) untuk segera berbenah dan mengajukan anggaran guna memastikan perawatan yang memadai.

Menilai perannya sebagai bentuk fungsi pengawasan, Suharto menyampaikan saran ini sebagai langkah penting ke depan. “Ke depan, infrastruktur untuk masyarakat luas, terutama dalam bidang olahraga, harus terus diperhatikan. Olahraga bukan hanya aktivitas fisik, tapi juga alat pemersatu bangsa,” tegasnya.

Suharto menekankan bahwa pembenahan GOR tidak hanya untuk kesejahteraan atlet.”tetapi juga sebagai investasi dalam memupuk persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat” pungkasnya.

(Adv)