Ketua DPP Gerindra Ajak Tim Juang Prabowo-Gibran Batu Aji Menangkan Prabowo Jadi Presiden 2024 Mendatang

Batam, Sentralnews.com – Ketua DPP Partai Gerindra, Ir H Meireza Endipat Wijaya MM mengajak seluruh tim Juang Prabowo – Gibran Kecamatan Batuaji, Kota Batam untuk memenang Prabowo Subianto dan Gibran menjadi presiden di tahun 2024 mendatang.

“Kita tidak boleh berjuang karena sekedar ikut-ikutan, tapi kita berjuang dengan satu tujuan yang jelas, menjadikan pak Prabowo Subianto sebagai presiden republik Indonesia di 2024 karena kita meyakini beliau adalah orang yang baik,” seru pria yang akrap disapa Enipat ini, belum lama ini, di Hotel OS Styles Sagulung.

Dalam acara silaturahmi dengan Tim Juang Prabowo Gibran Kecamatan Batuaji yang juga tim pemenangan Caleg DPRD Batam nomor urut 2 Partai Gerindra, Harun Pulungan, Endipat memberikan pemahaman terkait bagaimana makna dan esensi kita menggunakan hak pilih.

Dijelaskan Caleg DPR RI Dapil Kepri ini, bahwa memilih pemimpin sama artinya kita menitipkan masa depan kita untuk lima tahun kedepan ke orang yang kita coblos. Karenanya harus tau betul dengan siapa kita menitipkan masa depan kita.

“14 tahun menemani beliau (Prabowo, red) dengan 3 tahun menjadi staf khusus beliau, saya mengenal betul pak Prabowo, ia hanya ingin mengabdikan sisa hidupnya untuk membangun Indonesia yang lebih baik lagi,” ungkap Endipat.

“Prabowo sudah selesai dengan hidupnya, harta dan usahanya banyak dan punya segalanya. Sebenarnya tampa menjadi presiden juga tidak masalah, tapi ia ingin mengabdikan hidupnya untuk Indonesia,” terangnya.

Terkait dengan DPR RI, Endipat mengatakan bahwa Kepri harus punya perwakilan yang bisa menyuarakan kepentingan masyarakat Kepri ke Presiden. Karena itu, Gerindra harus bersatu padu mengantarkan perwakilannya ke Senayan, biar sewaktu-waktu merengek ke Presiden untuk minta proyek fisik dibawa ke Kepri.

Ditempat yang sama, Caleg DPRD Batam Dapil Batuaji, Harun Pulungan mengatakan bahwa silaturahmi ini adalah konsolidasi tim juang untuk memenangkan Prabowo Gibran sebagai presiden dan wakil presiden 2024 mendatang. Tujuan utamanya adalah memenangkan Prabowo sebagai Presiden dan Gibran sebagai wakil Presiden serta Endipat Wijaya sebagai Anggota DPR RI Dapil Kepri.

“Tujuan kita menjadikan Pak Prabowo sebagai Presiden, dan Pak Gibran sebagai Wakil Presiden, Endipat Wijaya sebagai DPR RI dan Iman Sutiawan serta Capten Luther sebagai Anggota DPRD Kepri,” terangnya.

Dijelaskan, bahwa tim juang Prabowo – Gibran Kecamatan Batuaji sudah berkomitmen bekerja maksimal untuk memenangkan Prabowo Gibran serta memenangkan caleg-caleg yang diusung oleh Gerindra.

Dalam silaturahmi tersebut, turut hadir Anggota DPRD Batam yang juga Caleg DPRD Provinsi Kepri, Capten Luther Jansen bersama ratusan Tim Juang Prabowo Gibran Kecamatan Batuaji.***

Pres rilis/Don.