Dinas ESDM Provinsi Bengkulu Terima Kunjungan DLH Kabupaten Lahat

Bengkulu, Sentralnews.com – Pada hari Selasa, tanggal 30 Januari 2024, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Bengkulu menerima kunjungan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lahat. Kunjungan ini dipimpin oleh Ibu Siti Zaleha, S.T., M.T., selaku Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas.

Kunjungan tersebut disambut dengan baik oleh Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu, Bapak Donni Swabuana, ST, M.Si. Turut hadir pula dalam pertemuan tersebut Kepala Bidang Minerba, Fajar Nugraha, ST, M.Ling, dan Staf Fungsional Penyelidik Bumi, Junaidi, ST, M.Eng.

Pertemuan yang berlangsung di ruang Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu berlangsung dalam suasana khidmat. Selain berdialog mengenai pengelolaan lingkungan dan isu-isu perubahan iklim, terjadi juga pertukaran pengalaman mengenai pengelolaan kegiatan pertambangan di kedua instansi.

Kegiatan ini menjadi wadah untuk bertukar informasi dan pengalaman antarinstansi pemerintah dalam upaya menjaga lingkungan dan menghadapi isu-isu perubahan iklim. #bengkulumaju #bengkuluhebat #bengkulusejahtera