DPRD Provinsi Bengkulu Marlesi, S. Sos Gelar Reses Awal Tahun 2024 untuk Menampung Aspirasi Masyarakat di Dapilnya

Bengkulu, Sentralnews.com – DPRD Provinsi Bengkulu telah melaksanakan reses masa sidang I tahun sidang 2024 pada tanggal 30 Januari hingga 3 Februari 2024. Dalam kesempatan ini, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Marlesi, S.sos, telah menampung beragam aspirasi masyarakat. Beberapa permintaan bantuan yang disampaikan masyarakat antara lain adalah perbaikan jalan, bantuan untuk disabilitas dan panti jompo, pembangunan fasilitas olahraga, serta bantuan untuk pendidikan.

Permintaan bantuan mencakup berbagai hal, mulai dari perbaikan jalan antara beberapa desa, pelapis tebing, pembangunan masjid, fasilitas olahraga, hingga bantuan untuk pendidikan seperti perbaikan sekolah dan koordinasi guru.

Dalam pelaksanaan kegiatan reses di Di tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah yaitu Merigi Sakti, Kecamatan Bang Haji, Kecamatan Taba Penanjung, lebih tepatnya di lima titik yaitu desa Lubuk Pendam, desa Padang Burnai, desa Gemantung, desa Pagar Besi dan desa Lubuk Sini. Semua aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat telah ditanggapi dan ditampung oleh anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Menurut Marlesi Hal ini menunjukkan komitmen DPRD Provinsi Bengkulu dalam menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat DPRD Provinsi akan Bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di dapilnya, terkait ada beberapa permintaan yang menjadi kewenangan kabupaten Bengkulu Tengah, dirinya akan mengkoordinasikan agar bisa direalisasikan oleh Pemkab Benteng.