Gubernur Bengkulu Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Talang Arah,dengan Dukungan Moral dan BantuanĀ 

Bengkulu, Sentralnews.com – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, mengunjungi korban kebakaran di Desa Talang Arah, Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko pada Jumat (23/2) dan memberikan dukungan moral dan bantuan sebesar 5 juta rupiah serta sembako. Bantuan ini diharapkan dapat membantu korban kebakaran dalam mengatasi musibah yang dialami dan meringankan dampaknya.

Gubernur menyebut bahwa bantuan yang diberikan merupakan upaya kedaruratan bagi korban kebakaran serta mengapresiasi masyarakat sekitarnya yang juga memberikan dukungan dan bantuan kepada korban kebakaran. Hal ini menunjukkan solidaritas dan kesatuannya dalam membangun masyarakat yang sehat dan membantu satu sama lain di saat kejadian musibah.

Korban kebakaran, Halim (61), sangat berterima kasih kepada Gubernur Rohidin atas bantuan yang telah diberikan. Halim meminta juga untuk Gubernur terus memberikan program dukungan kepada korban kebakaran. Kepala Desa (Kades) Talang Arah, Buhari (59), mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Gubernur dan menyampaikan kebaikan yang dilakukan kepada Tuhan. Dengan dukungan yang diberikan, korban kebakaran diharapkan dapat memulai pemulihan hidup mereka dengan lebih mudah.(ADV)