Pengabdian Nyata: Elisa Ermasari Menuai Banyak Pujian di Media Sosial

Bengkulu, Sentralnews.com – Pengabdian yang telah lama dilakukan oleh Calon DPD RI Dapil Bengkulu, Elisa Ermasari, melalui usahanya untuk memajukan Provinsi Bengkulu, telah membuahkan hasil gemilang. Anak dari Meriani dan Irihadi ini mendapatkan banyak pujian dari warganet, yang membanjiri akun resmi fanspage Elisa Ermasari, S.Mn. Respon positif tak henti-hentinya mengalir dari warga yang berharap Elisa menang dalam Pemilu 14 Februari 2024.

“Kecamatan Selagan Raya Mukomuko, siap Menangkan Elisa Ermasari… Kapan kunjungan ke Mukomuko Buk…,” tulis akun Yurda Niki merespon postingan Elisa pada Rabu (7/2/2024).

Respon positif juga disampaikan oleh akun Nina Marlina. “Semoga sukses selalu buk Elisa,” tulis Nina di FB Elisa Ermasari, S.Mn. Hal yang sama juga disampaikan oleh pemilik akun Raisa Raihan yang menginginkan Elisa menang dengan gemilang. “Semoga ibu Elisa Ermasari, S.Mn bisa menang gemilang aminnn,” tulis Raisa.

Begitu juga dengan akun Sopian Herlita yang dengan penuh semangat mendukung Elisa sebagai calon DPD RI. “Semoga sukses selalu, DPD RI kami mendukung buk Elisa Ermasari, S.Mn, salam dari Bengkulu Selatan,” tulis Sopian.

Respon positif lainnya juga berdatangan di akun TikTok @elisaermasari, S.Mn, pada postingan Elisa Rabu (7/2/2024) berjudul “Kalau Emak-Emak Sudah Kompak”. Para pengikut Elisa juga memberikan respon positif.

“Mbak Elisa, aku ketemu mbak Elisa sore tadi di Desa Tanjung Aur. Aku senang ketemu mbak Elisa, ternyata mbak Elisa cantik banget aslinya,” tulis pemilik akun @Keju manieeeezzzzhhhhh.

Sementara itu, pemilik akun TikTok @Dodo cun memberikan semangat kepada Elisa dan memberi saran agar banyak berdoa. “Ass. Ibu, cuma saran ya, dek… semakin dekat waktu untuk dipilih… semakin banyak berdoa ya, dek. Semoga terpilih nanti. Aamiin… Aamiin… ya,” tulisnya.

Harapan Elisa menang juga datang dari konten kreator ternama Bengkulu, Wak Denim. Wak Denim memberikan komentar pada postingan TikTok Elisa Ermasari, S.Mn. “Menang… menang… menang gemilang!!!!…. Semangat….” tulis akun @KTB Wak_Demin. (rls)