Samsu Amanah Serap Aspirasi Warga Bengkulu Selatan – Kaur Siap Lanjutkan Perjuangan

Bengkulu, Sentralnews.com – Wakil Ketua (Waka I) DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah S.Sos. M.Si asal Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu 6 Kabupaten Bengkulu Selatan – Kaur kembali turun ke tengah – tengah masyarakat di dapilnya.

Adapun tujuan dari Politisi Senior Partai Golongan Karya (GOLKAR) Provinsi Bengkulu ini dalam rangka menjaring Aspirasi Masyarakat (Reses) Masa Persidangan ke – I Tahun Sidang 2024.

Berbagai aspirasi disampaikan warga BS dan Kaur kepada Wakilnya di DPRD Provinsi Bengkulu ini diantaranya, banyak warga BS – Kaur yang menginginkan agar Samsu Amanah kembali melanjutkan perjuangan sebagai perpanjangan tangan dari warga BS dan Kaur terkhusus di DPRD Provinsi Bengkulu yang memang beberapa kinerja dari Samsu Amanah dianggap baik dan mengena di hati masyarakaT Bengkulu Selatan dan Kaur. Dari 5 titik agenda reses Samsu Amanah yang berlangsung.

Banyak warga yang mengusulkan terkait perbaikan Infrastruktur Jalan, Jembatan dan Irigasi Pertanian yang memang banyak menjadi keluhan dari warga setiap gelaran reses berlangsung. Selain itu warga juga mengusulkan bantuan di Bidang Pertanian, Peternakan dan Perikanan seperti halnya Bantuan Bibit Unggul baik itu Padi, Sawit, Jagung, termasuk juga bantuan bibit ternak serta bibit perikanan dan bantuan bagi para nelayan yang memang banyak terdapat di Kabupaten Kaur tidak ketinggalan juga terkait dengan bantuan Pupuk Subsidi, kemudian mahalnya harga kebutuhan bahan pokok saat ini ikut menjadi keluhan dari warga yang di temui oleh Samsu Amanah.

Selain itu warga juga mengharapkan bantuan dibidang sarana Pendidikan, Kesehatan dan sarana olahraga, tidak ketinggalan sarana peribadahan seperti halnya renovasi masjid dan bantuan alat – alat rabana untuk ibu – ibu majlis taklim. Samsu Amanah berkomitmen untuk meneruskan aspirasi masyarakat BS dan Kaur tersebut dan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah baik itu Provinsi, Pemkab BS dan Pemkab Kaur guna menyelesaikan permasalahan yang disampaikan oleh warga selama reses kemarin. Berikut liputan kegiatan reses dari Samsu Amanah, S.Sos. M.Si yang berlangsung dari tanggal 30 Januari sampai dengan 03 Februari 2024 minggu kemarin ini. (Cik7/Adv)