Ria Oktarina: Mengajak Generasi Muda Berperan dalam Pembangunan Melalui Karya Nyata

Bengkulu, Sentralnews.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Ria Oktarina, mengajak generasi muda untuk mengisi pembangunan dengan bekerja dan berkarya nyata bagi bangsa.

“Pemuda tidak harus melakukan hal-hal besar, namun dari hal-hal kecil bisa dimulai. Mari kita isi dengan bekerja keras, berkarya nyata untuk bangsa, tunjukkan bahwa kita adalah generasi yang berperan dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” ujar Ria Oktarina, Rabu (28/02/2024).

Dilanjutkan Ria, diharapkan agar para generasi muda menyiapkan diri dengan membekali berbagai kompetensi dan skill.

“Dari bekal itulah yang akan digunakan untuk mengisi pembangunan ini dengan berbagai kemampuan. Terus asah diri dimana negara ini membutuhkan anak-anak muda yang memiliki visi dan misi, yang memiliki kemampuan dan dedikasi serta loyalitas terhadap bangsa dan negara,” papar Ria.

Selanjutnya Ria menambahkan kepada generasi muda agar dapat memanfaatkan berbagai ruang untuk belajar, tidak hanya mengandalkan sekolah/kampus saja karena belajar itu dapat di mana saja asal ada kemauan.

“Saat ini merupakan era digital dimana waktunya memanfaatkan dunia internet sebab di internet tersebut semua kemampuan ada dan bisa dipelajari, sehingga dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” tutup Ria Oktarina.(ADV)