Anggota DPRD PKS Soroti Optimalisasi Program Gubernur Bengkulu

Bengkulu, Sentralnews.com– Sefty Yuslinah, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari partai PKS, menyoroti pentingnya optimalisasi program-program yang telah direncanakan selama satu tahun terakhir masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Menurutnya, program-program ini harus memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat, terutama terkait dengan 18 program prioritas dan 68 program unggulan yang telah ditetapkan dalam RPJMD.

Sefty menekankan perlunya koordinasi yang baik antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan DPRD Provinsi Bengkulu untuk mengawal dan memastikan implementasi program-program tersebut berjalan dengan baik.

“Kami siap bekerja sama dengan pemerintah provinsi untuk memastikan program-program tersebut dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” ujarnya.

Dia berharap program gubernur di masa jabatan terakhir ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dengan lebih cepat.

“Dengan optimalisasi program-program dalam masa jabatan terakhir, pembangunan di Provinsi Bengkulu diharapkan dapat berlangsung lebih cepat dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat secara keseluruhan.(Adv)