Masjid Bengkulu Dukung Program Religius Walikota

Bengkulu, Sentralnews.com -Masjid-masjid di setiap kecamatan di Kota Bengkulu mendukung program religius yang dipelopori oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi, salah satunya dengan memakmurkan masjid melalui amalan-amalan nabi.

Senin (18/4/2022) sore, majelis ta’lim Masjid Nurul Ilmi di Kelurahan Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka, turut ambil bagian dalam program religius tersebut dengan menggelar khatam Quran dan memberikan santunan kepada anak yatim di sekitar masjid.

Para ibu-ibu majelis ta’lim Masjid Nurul Ilmi tampak antusias dan kompak dalam menjalankan berbagai kegiatan untuk mendukung program religius yang diusung oleh Pemkot Bengkulu.

Eko Agusrianto, yang juga Kepala Dinas Kominfo Kota Bengkulu dan warga Jalan Gelatik XV, Kelurahan Cempaka Permai, menyatakan kegembiraannya melihat warga mendukung program religius Pemkot Bengkulu. Ia berharap kegiatan seperti ini terus dilanjutkan, terutama di bulan Ramadan.

 

“Alhamdulillah, keinginan Walikota dan Wakil Walikota agar seluruh masjid di Kota Bengkulu makmur terus berkembang. Masjid di setiap kecamatan berlomba-lomba menggaungkan ajaran-ajaran nabi dalam setiap kegiatannya. Insya Allah, ini akan menjadi kebiasaan,” ujar Eko.

Dengan semakin makmurnya masjid-masjid di Kota Bengkulu, diharapkan kota tercinta ini dijauhkan dari segala mara bahaya.

“Insya Allah, kota ini selalu dinaungi keberkahan, terutama jika semua warga memakmurkan rumah ibadah masing-masing sesuai kepercayaannya,” tutup Eko.(Adv)