Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Resmikan Kelulusan Siswa SMA Negeri 4 Kepahiang

Bengkulu, Sentralnews.com – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, meresmikan kelulusan 120 siswa SMA Negeri 4 Kepahiang di Jalan Tangsi Baru, Kecamatan Kabawetan, Kepahiang, pada Sabtu, 27 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Rohidin mengucapkan terima kasih kepada dewan guru atas dedikasi mereka dalam mendidik siswa selama ini. Acara tersebut diwarnai dengan pementasan budaya dan iringan musik gamelan Jawa.

Rohidin juga mengapresiasi staf dan jajaran SMAN 4 Kepahiang atas peran mereka dalam mendidik siswa hingga menyelesaikan pendidikan menengah. “Terima kasih kepada sekolah, kepala sekolah, dan dewan guru yang telah berdedikasi bagi anak-anak kita,” ujarnya.

Selain itu, Gubernur Rohidin juga memberikan selamat kepada para siswa yang telah menyelesaikan studi mereka. “Bagi siswa kelas XII, ini bukanlah perpisahan, tapi pelepasan. Selamat atas pencapaianmu, lanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,” tegasnya.

Rohidin juga mengungkapkan kekagumannya terhadap lokasi sekolah yang terletak di tengah-tengah perkebunan teh Kabawetan. “Lokasi sekolah ini yang sejuk dan alami dapat meningkatkan kenyamanan dalam proses belajar mengajar,” katanya.(Adv)