Gubernur Rohidin Hadiri Halal Bihalal HIKMA

Bengkulu, Sentralnews.com – Gubernur Rohidin Mersyah dan istrinya, Derta Rohidin, menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Himpunan Keluarga Manna (HIKMA) di Sport Center Bengkulu pada Minggu (28/4/2024).

Acara dimulai dengan sambutan ‘Tari Andun’, di mana Gubernur Rohidin dan Derta Rohidin, bersama anggota Keluarga Besar HIKMA, ikut serta dalam tarian tersebut di Sport Center Bengkulu. Gubernur Rohidin mengajak kelompok masyarakat, khususnya HIKMA, untuk terus menjaga dan melestarikan kebudayaan daerah agar tidak punah di tengah perkembangan zaman.

“Meskipun pagelaran seni budaya biasanya dilakukan oleh sanggar seni, namun jika diperkenalkan oleh kelompok masyarakat seperti HIKMA, kebudayaan kita akan lebih disayangi oleh masyarakat dan tidak akan tergerus oleh waktu,” ujar Gubernur Rohidin.

Selain itu, Gubernur Rohidin juga mengajak seluruh anggota keluarga besar HIKMA untuk menjaga silaturahmi dan saling memaafkan di bulan Syawal 1445 Hijriah ini.

“Yang terpenting adalah kita bersyukur, sehingga acara Halal Bihalal di Sport Center ini dapat berjalan lancar dengan kebersamaan dan saling memaafkan,” tambahnya.(Adv)