Isnan Fajri Pimpin Upacara Hari Otonomi Daerah di Bengkulu

Bengkulu, Sentralnews.com – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, memimpin Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) XXVIII Tahun 2024 di Lapangan Kantor Gubernur Bengkulu pada tanggal 25 April 2024.

Isnan menyatakan bahwa Pemerintah Provinsi Bengkulu telah menjalankan kewenangan otonomi daerah dengan baik, khususnya dalam hal pengelolaan anggaran. “Kami telah melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan tingkat kewenangan yang diberikan kepada kepala daerah, termasuk perencanaan dan pengelolaan anggaran,” ujarnya.

Isnan juga menyoroti meriahnya peringatan OTDA XXVIII tahun ini, yang secara nasional dipusatkan di Surabaya, Jawa Timur, menjelang berakhirnya masa jabatan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. “Peringatan OTDA pertama kali dilakukan 3 tahun yang lalu, namun kemudian terhenti oleh pandemi COVID-19. Oleh karena itu, peringatan tahun ini menjadi lebih meriah, terutama karena merupakan peringatan terakhir di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin,” tutupnya.(Adv)