Tahap Pertimbangan Pengusaha Migas Meriani, Belum Pastikan Ikut Pilgub Bengkulu 2024

Bengkulu, Sentralnews.com  – Spekulasi seputar kemungkinan partisipasi pengusaha minyak dan gas terkemuka dan juga selaku Branch Manager Agung Toyota Bengkulu , Meriani, dalam Pemilihan Gubernur Bengkulu 2024 semakin menguat. Namun, dalam wawancara terbarunya, Meriani menegaskan bahwa keputusan untuk terlibat dalam kontestasi politik tersebut masih berada dalam tahap pertimbangan.

Meski perannya dalam mendukung Elisa Ermasari dan Erwin Octavian telah tercatat, Meriani telah menegaskan fokusnya saat ini adalah pada pengembangan bisnisnya. Dalam menjawab pertanyaan seputar kemungkinan keterlibatannya dalam Pilgub 2024, Meriani menyampaikan bahwa dirinya ingin berkonsentrasi pada usaha yang sedang dipegang.

“Saya belum mengambil keputusan untuk terlibat dalam Pilgub Bengkulu 2024. Fokus saya saat ini adalah pada pengembangan bisnis,” ujar Meriani.

Meriani pun menyoroti kualitas para calon dalam Pilkada Bengkulu, menyatakan keyakinannya bahwa masyarakat akan memilih dengan bijaksana.

 

“Saya yakin ada banyak kandidat yang berkualitas dan berpotensi untuk memimpin Bengkulu ke depan. Keputusan akhir ada di tangan masyarakat,” kata Meriani.

Pandangannya tentang kepemimpinan yang efektif dan optimis dalam menghadapi tantangan juga ditonjolkan. Meriani menekankan pentingnya sikap positif dan konstruktif dalam mengatasi berbagai masalah, serta harapannya terhadap pemimpin yang mampu mengidentifikasi dan menyelesaikan permasalahan dengan baik.

Dengan demikian menurut Pengusaha Restoran Seafood Bang Juned ini juga ketika masyarakat benar benar menginginkannya ‘the people power’ tidak menutup kemungkinan dirinya siap bersaing pemperebutkan BD 1 Provinsi Bengkulu dengan tujuan kesejahteraan rakyat.

Kalau memang masyarakat memang menginginkan perubahan, maka saya buk Meri (dirinya – red) siap mewujudkan ‘Bengkulu Optimis’ Tutupnya.

Pewarta: Arwin Binardi