Berikut Peserta yang Ikut Lelang JPTP, Setelah Memenuhi Syarat Lanjut Asesmen

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebong selaku Ketua Pansel JPTP H Mustarani Abidin SH MSi

Lebong, Sentralnews.com – Panitia Seleksi (Pansel) terbuka jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lebong telah menetapkan nama-nama peserta Selter JPTP yang dinyatakan memenuhi syarat Administrasi.

Pengumuman tersebut dilakukan melalui surat Nomor 04/PANSEL.JPT.KL/2024 tertanggal 30 April tahun 2024 dan ditandatangani oleh ketua Pansel H. Mustarani Abidin SH. MSi.

Kemudian terkait nama-nama yang telah memenuhi syarat, Kemudian akan diikutsertakan dalam tahapan berikutnya yakni Asesmen, yang kemudian digelar di Kota Bengkulu pada tanggal 4-5 Mei 2024 mendatang.

“Nama-nama peserta yang dinyatakan telah memenuhi persyaratan tersebut, wajib untuk mengikuti Asesmen yang terdiri dari tes psikologi, Simulasi PA, In-tray dan LGD. Kemudian sesi interview. Tahapan ini akan kita laksanakan mulai hari Sabtu tanggal 4 Mei 2024,” papar Sekda, Selasa (30/4/2024)

Selain itu Sekda juga menambahkan, terkait tahapan interview, itu dilaksanakan pada hari Minggu (05/05/2024). Lalu terkait persiapan bagi seluruh peserta lelang, ia juga berharap bahwa para peserta sudah mempersiapkan diri masing-masing, untuk mengikuti segala tahapan seleksi tersebut.

“Semoga seleksi dan tahapan-tahapan Selter JPTP ini, segalanya bisa berjalan dengan baik dan semestinya, sesuai dengan harapan Pemkab Lebong,” pungkas Sekda.