Gugus Tugas KLA Bengkulu Selatan Siapkan Langkah Sukses

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 75

Bengkulu selatan, Sentralnews.com – Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Bengkulu Selatan, dipimpin oleh Asisten I Setkab BS, Isran Kasiri, siap menjalani penilaian KLA tahun 2024 dengan penuh semangat.

Dalam rangka persiapan yang matang, telah dilakukan Rapat Koordinasi (Rakor) evaluasi terkait KLA. Isran Kasiri menegaskan komitmennya dalam menjalankan penilaian KLA yang sukses.

“Kami telah mengadakan Rakor untuk membahas persiapan penilaian KLA di Bengkulu Selatan,” kata Asisten I tersebut, Rabu, (08/05/2024).

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DPPKB-P3A) BS, Ferry Kusnadi, menyatakan bahwa Kabupaten Bengkulu Selatan kini sedang menghadapi penilaian KLA tahun 2024.

DPPKB-P3A BS dan Wahana Visi Indonesia (WVI) telah melakukan persiapan, termasuk mengadakan Rakor terkait KLA. Ferry menekankan pentingnya dukungan dan komitmen dari semua pihak dan stakeholder di daerah untuk mencapai tujuan KLA.

“Marilah kita bersatu dalam mewujudkan Bengkulu Selatan sebagai kabupaten yang pantas menjadi tempat yang aman, menghargai dan memperhatikan anak-anak. Melalui upaya ini, kami berharap dapat mempertahankan predikat Kabupaten Layak Anak tahun 2024 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI,” kata Ferry.(Adv)