BMKG Bengkulu Terima Hibah Bangunan dari Pemerintah Provinsi

Bengkulu, Sentralnews.com – Gubernur Rohidin Mersyah menerima kunjungan Deputi Geofisika BMKG Hanif Anfi Nugraha di Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa (23/4/2024). Mereka membahas rencana hibah bangunan Pemerintah Provinsi Bengkulu kepada BMKG Bengkulu untuk meningkatkan layanan terpadu.

“Kami ingin memastikan layanan BMKG menjadi lebih terpadu, oleh karena itu kami akan menghibahkan satu bangunan yang selama ini dipinjam oleh mereka kepada pusat pelayanan BMKG di Bengkulu,” kata Gubernur Rohidin.

Hibah bangunan tersebut bertujuan untuk menyediakan fasilitas yang representatif bagi BMKG Bengkulu. Gubernur Rohidin berharap bangunan tersebut segera dibangun menjadi kantor yang representatif.

“Kami menghibahkan bangunan agar mereka memiliki kantor yang representatif. Jika tidak segera dibangun, bangunan akan dikembalikan kepada daerah,” tambah Gubernur Rohidin.

Bangunan yang akan diserahkan berlokasi di Sawah Lebar, dekat dengan SMKN 1 dan SMKN 3 Bengkulu. Gubernur Rohidin meminta agar pembangunan kantor BMKG segera direalisasikan.(Adv)