Bupati BS Lepas Keberangkatan 136 CJH

SentralNews, Bengkulu Selatan – Sebanyak 136 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) Tahun 2024 dilepas Bupati BS Gusnan Mulyadi, Kamis (16/05/2024).

Keberangakatan ratusan CJH ini digelar di Balai Sekundang Manna setelah sholat subuh. Selanjutnya JCH BS tersebut diantarkan ke Embarkasi Bengkulu bersama dengan Tim Pengantar Jemaah Haji dari Kementerian Agama BS dan Bagian Kesra BS.

“Ya, Alhamdulillah CJH tahun 2024 ini sudah berangkat semoga tidak ada halangan dalam menjalankan ibadah di tanah suci nantinya,” ujarnya.

Sementara itu, setelah serah terima dengan Kementerian Agama Bengkulu, selanjutnya para JCH Bengkulu Selatan tersebut diberikan pembekalan singkat dari Panita Haji Provinsi Bengkulu. Kemudian para Jemaah masuk ke Asrama Haji untuk beristirahat sambil menunggu jadwal keberangkatan.

“Selamat Jalan Para Jemaah Calon Haji Bengkulu Selatan, semoga bisa melaksanakan semua rukun haji dengan baik dan pulang dengan sehat dan selamat dan mendapatkan gelar sebagai haji yang mabrur dan mabrurah,” tutup Bupati. [adv]