Program Buji’an Berlanjut, Desa Boleh Usul Bupati Akan Datang

SentralNews, Bengkulu Selatan – Program Buji’an Dusun atau Bupati Senang Berkantor ke Desa merupakan salah satu program unggulan semasa kepemimpinan Bupati BS Gusnan Mulyadi dan Wabup H. Rifa’i Tajuddin.

Pasalnya, melalui program tersebut, Pemkab BS dan seluruh OPD pelayanan bisa langsung memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang ada di 142 desa di Kabupaten BS. Hal itu tentu sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan berbagai bentuk pelayanan dari pemerintah.

Bupati BS Gusnan Mulyadi, memastikan jika program tersebut akan tetap dilanjutkan selama kepemimpinannya. Sebab Program Buji’an Dusun masih menjadi program andalan hingga tahun 2024 ini.

“Masih akan kami lanjutkan, karena program ini langsung bersentuhan dengan masyarakat,
Melalui pelayanan yang langsung kita hadirkan,” kata Gusnan, Selasa (21/05).

Melalui program yang dimulai sejak tahun 2022 lalu ini dapat menyerap seluruh keluhan dan kebutuhan masyarakat secara langsung. Selama ini, diungkapkan Bupati sudah banyak permintaan masyarakat yang didengar dan diwujudkan oleh Pemkab BS.

Bupati berharap, bagi desa yang ingin dilaksanakan kegiatan Buji’an Dusun, maka dapat menghubungi dirinya secara langsung. Atau melalui Camat, Kepala OPD dan lainnya.

“Mudah-mudahan dengan berlanjutnya program ini dapat menyerap seluruh keluhan setiap masyarakat Bengkulu Selatan dan kami akan mencari solusinya. Silahkan hubungi kami jika menginginkan program Buji’an Dusun ini,” tutup Gusnan [adv]