Sukarni Berharap JCH Bengkulu Selatan Jalankan Haji dengan Selamat dan Mendapatkan Keberkahan

Bengkulu selatan, Sentralnews.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, Sukarni dengan penuh semangat memulai perjalanan 136 Jemaah Calon Haji Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2024 di Balai Sekundang, pada hari Rabu (08/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, dengan sikap rendah hati, Sekda Sukarni meminta maaf atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan atas segala kekurangan dalam memberikan fasilitas untuk penyelenggaraan haji tahun ini.
“Kami dari Pemerintah Daerah melalui Bagian Kesra sudah bekerja keras untuk memberikan fasilitas terbaik dalam penyelenggaraan haji tahun ini. Meskipun demikian, kami sadar masih terdapat kekurangan. Oleh karena itu, kami ingin meminta maaf dengan tulus atas segala keterbatasan kami sebagai Pemerintah Daerah,” ujarnya dengan tulus.

Saat ini, Sekda berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas dan pelayanan kepada Jemaah Calon Haji Kabupaten Bengkulu Selatan di masa yang akan datang.


“Kami akan terus melakukan upaya perbaikan dan peningkatan pelayanan agar Jemaah calon haji dari Kabupaten Bengkulu Selatan mendapatkan yang terbaik,” ungkapnya penuh semangat.
Sekda berharap agar semua Jemaah terus menjaga kesehatan dan dengan penuh semangat melaksanakan semua rukun haji yang ada saat mereka berada di tanah suci.

“Kami berharap para JCH Bengkulu Selatan selalu menjaga kesehatan saat menjalankan ibadah di tanah suci dan dapat kembali ke Bengkulu Selatan dengan selamat, sehat, dan mendapatkan berkah dari perjalanan haji mereka,” tambahnya dengan penuh harapan.(Adv)