Bupati Lebong Lantik Mahmud Siam, Sebagai PJ Sekda

Lebong, Sentralnews.com – Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Mahmud Siam, dilantik Bupati Lebong, Kopli Ansori sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong.

Pelantikan ini, dilaksanakan di Aula Pemerintah Daerah (Pemda) Lebong, pada Kamis , (27/06/2024).

Pelantikan tersebut diketahui dilakukan berdasarkan Surat Bupati Lebong Nomor : 800/705/BKPSDM – 2/2024 tentang pengangkatan Penjabat Sektretaris Daerah Kabupaten Lebong, Mahmud Siam, SP. MM. Sebagai Pj Sekda Lebong.

Bupati Lebong Kopli Ansori, memimpin langsung acara pelantikan tersebut, disampaikan oleh Bupati, ucapan selamat kepada Pejabat Sekda yang baru, yang mana diketahui bahwa sebelumnya Mahmud Siam menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik itu, agar bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Pj Sekda dengan semestinya.

“Untuk Penjabat yang baru saja sudah dilantik, kepada Pak Mahmud Siam agar bisa bekerja dengan baik, dan tentunya harapan saya, semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah Daerah kepada saudara, agar benar-benar dijalankan dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab,” sampai Kopli.

Kemudian lanjut Bupati, ia juga menyampaikan agar Penjabat Sekda yang baru ini, sekiranya bisa bekerja sama dengan baik dan mejalin silahturahmi antara pemerintah Daerah ataupun Kepala Daerah, dengan tujuannya ialah untuk bisa membangun Lebong menuju Kabupaten yang Bahagia dan Sejahtera.

“Semoga nanti kedepannya setelah dilantik ini, penjabat Sekda yang baru dapat memberikan bentuk kinerja yang baik bagi pemerintah Kabupaten Lebong,” imbuh Bupati.

Selain itu, Bupati juga menambahkan, dan ia mengucapkan terimakasih untuk Sekda yang lama, yang mana telah berdedikasi selama ini untuk pemerintah Kabupaten Lebong, dan ia juga berharap bahwasannya Sekda yang baru sudah di Lantik dan di ambil sumpah, agar bisa menjaga dan mempertahankan integritas, serta loyalitas dan disiplin terhadap tugas dan tanggungjawab.

“Harapan saya, semoga Sekda yang baru saja dilantik ini, untuk senantiasa bisa menjaga dan mempertahankan integritas serta loyalitas tentang tugas dan juga tanggung jawab. Sekali lagi saya ucapkan, selamat bekerja dan selamat mengemban tugas mulia ini,” Tutup Kopli.

Terpantau dalam acara pelantikan Penjabat Sekda baru tersebut, turut hadir Bupati Lebong Kopli Ansori, Pejabat yang dilantik, Dandim Rejang Lebong, Asisten Satu, Kajari Lebong, Kapolres Lebong, Plt Kepala BKPSDM, jajaran pejabat dilingkungan Pemkab Lebong, Camat, dan serta tamu undangan lainnya. (FR).