Terima Audiensi, Bupati Sergai Harap Hadirnya Berbagai Pihak Dukung Majukan Pembangunan Daerah

Sei Rampah,  Sentralnews.com – Untuk meningkatkan pendapatan masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Hal ini disampaikan Bupati Sergai Darma Wijaya saat menerima kunjungan audensi Direktur CV Neutron Irwan Ten di ruang kerjanya di Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (25/6/2024).

Bupati Darma Wijaya yang didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Fitriadi, S.Sos, M.Si, Kepala Bapenda Sri Rahmayani, S.Sos, M.Si dan Kepala BPKAD R. Cici Sistiansyah, S.Sos menyambut baik kedatangan dari pihak CV. Neutron yang membahas rencana terkait pelaksanaan kegiatan hiburan rakyat yang akan di gelar di Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat.

“Dengan digelarnya ragam kegiatan seperti penyelenggaraan hiburan rakyat ini, tentunya akan mendatangkan kemeriahan pengunjung dari berbagai daerah. Hal ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” katanya.

Oleh karenanya, Bupati menyambut baik rencana yang akan digelar oleh CV. Neutron berupa gelaran konser menghadirkan artis ibu kota di bulan Agustus mendatang. Ini akan menambah pendapatan daerah dan tentunya bisa menjadi ajang promosi potensi daerah juga.

“Jika kegiatan ini berlangsung maka hal-hal yang harus diperhatikan adalah keamanan, ketertiban dan kebersihan lokasi yang disediakan,” pungkasnya.

Selanjutnya Bupati Darma Wijaya menerima kunjungan audiensi dari Ketua Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sergai Susi Harianti dan Kepala Jasa Raharja Semut Mulyadi yang akan menyosialisasikan kepada masyarakat agar taat pajak dan memberikan pemahaman akan pentingnya membayar pajak.

Sebagai masyarakat yang baik tentunya kita harus taat dalam kewajiban, salah satunya dengan membayar pajak. Marilah kita mulai dari diri sendiri khususnya ASN di lingkungan Pemkab Sergai, imbuhnya.
“Semoga dengan hadirnya berbagai pihak di audiensi ini dapat mendukung program dan kegiatan dalam memajukan pembangunan daerah, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sergai,” pungkasnya. ( R.Purba )