Jalan Danau Simpang Padang Harapan Segera Diperbaiki Demi Kenyamanan Pengguna Jalan

Bengkulu, Sentralnews.com  – Dalam upaya meningkatkan kualitas infrastruktur jalan dan keselamatan berlalu lintas, Pemerintah Provinsi Bengkulu akan segera melakukan perbaikan pada Jalan Danau di Simpang Padang Harapan. Keputusan ini diumumkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu, Tejo Suroso, dalam sebuah konferensi pers yang digelar hari ini.9 Juli 2024

Jalan yang akan diperbaiki terletak di Jalan Danau, Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu. Tejo Suroso menegaskan bahwa tindakan ini merupakan respons atas informasi dari masyarakat mengenai kondisi jalan yang memerlukan perbaikan mendesak.

“Demi menciptakan kenyamanan bagi para pengguna jalan dan mendukung keselamatan berlalu lintas, kami telah melakukan koordinasi dan perbaikan akan dilaksanakan hari ini,” ujarnya kepada Media Center.

Perbaikan ini juga sejalan dengan komitmen pihak berwenang untuk memantau dan melakukan pemeliharaan terhadap ruas jalan di kota dan kabupaten Bengkulu. Sebelumnya, Keputusan Gubernur Bengkulu Nomor D.468.DPUTR.Tahun 2022 mencatat adanya 82 ruas jalan provinsi yang tersebar di seluruh wilayah provinsi tersebut.

Pembaruan ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan mengurangi risiko kecelakaan di sekitar area tersebut. Masyarakat diimbau untuk memperhatikan pengaturan lalu lintas selama proses perbaikan berlangsung.