Babe Maman Luncurkan, Promo Program Gebyar Merdeka

Lebong, Sentralnews.com – Dalam rangka ikut merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024. Bank Bengkulu Cabang Muara Aman (BaBe MaMan) menawarkan “Program Gebyar Merdeka” khusus bagi nasabah setia Bank Bengkulu. Dengan promo pemberian Voucher belanja hingga Rp 2 juta dan gratis biaya provisi. Promo ini juga diberlakukan untuk Debitur baru mau Debitur Top Up, berlaku bagi para debitur PNS, Pra Pensiun PNS, Pensiunan PNS, PPPK, termasuk anggota Polri dan PNS Polri.

“Program Gebyar Merdeka ini salah satu bentuk apresiasi Bank Bengkulu bagi para nasabah khususnya debitur setia Bank Bengkulu yang ada di Kabupaten Lebong, promo ini berlaku mulai 1 Agustus hingga 30 September 2024,” ungkap Pimpinan Cabang BaBe MaMan Yerri Aliansuri SE, Kamis (01/08/2024) siang.

Dikatakan Yerri, sejumlah kemudahan akan diterima para nasabah yang mengikuti promo Program Gebyar Merdeka, selain pelayanan cepat juga berpeluang mendapatkan promo menarik lainnya. Dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku pada setiap promonya. Untuk info lebih lanjut, para nasabah dipersilakan datang langsung ke Kantor BaBe MaMan atau bisa juga menghubungi Tim Kredit atas nama Romi 0852-6792-1549, Leo 0823-7590-7323 dan
Ari 0822 8080 8005.

“Terkhusus bagi para PPPK bisa mengajukan pinjaman dengan plafon menyesuaikan kemampuan membayar angsuran, maksimal potongan gaji sebesar 80%. Sementara bagi para debitur maupun calon debitur baru dari kalangan PNS aktif, Pra Pensiun PNS, Pensiunan PNS, Anggota Polri dan PNS Polri tetap bisa ikut Program Gebyar Merdeka, dengan bonus pemberian voucher belanja hingga Rp.2 juta dan bebas Biaya Provisi,” pungkas Yerri. (Rilis)