Ramai Simpatisan Serta Partai Pendukung, Kopli-Roiyana Daftar Pencalonan Bupati dan Wabup ke KPU

Lebong, Sentralnews.com – Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) periode 2024-2029 , Kopli Ansori dan Roiyana didampingi sejumlah tokoh partai politik serta simpatisan pendukung dan tim pemenangan, melakukan pendaftaran untuk pencalonan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong.

Kopli Ansori dan Roiyana tiba di kantor KPU sekira pukul 11:30 WIB, yang mana terlihat diiringi ratusan mungkin hingga ribuan masyarakat yang memadati jalan raya untuk mengantarkan Paslon tersebut, Kamis (29/08/2024).

Kedatangan Kopli Ansori-Roiyana ke KPU, yang didampingi simpatisan dan tokoh partai politik

Setibanya di KPU, diketahui jika kedua Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati tersebut itu, langsung menyerahkan sejumlah dokumen pendaftaran ke pihak KPU, hal demikian disampaikan oleh Kopli Ansori saat melakukan Konferensi Pers.

“Alhamdulillah saya dan ibu Roiyana, serta dukungan dari 9 Partai Pengusung, sudah mendaftar ke KPU, Mudah-mudahan segala sesuatu dalam pemberkasan kami bisa dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat,” sampai Kopli dihadapan wartawan.

Pesangan calon (Paslon) yang akan berlaga dalam kontestasi politik untuk merebutkan kursi Pilkada itu, diketahui optimis akan menangkan Pilkada dan akan dilantik pada Desember mendatang, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong.

“Kami optimis untuk bisa memenangkan Pilkada ini, dan bersama Bahagia Sejahtera, untuk Lebong Berkarya bersama Kopli dan Roiyana,” pungkas Kopli. (FR)