Kesulitan Air, Warga Sumringah Terima Bantuan Air Bersih Dari Polres

Lebong, Sentralnews.com – Sejumlah warga di 2 Desa Kecamatan Amen, Kabupaten Lebong, menerima air bersih dari personil Polres Lebong.

Air tersebut dibagikan, untuk sejumlah warga yang tidak memiliki ataupun tidak mendapatkan sumber air bersih, Kamis (05/09/2024).

Sejumlah warga di Dua Desa, yakni Pyang Mbik dan Suka Marga terlihat tersenyum Sumringah dan berterimakasih atas perhatian dan bantuan Air bersih yang diberikan.

Diketahui, jika momentum pembagian air bersih itu, ternyata dalam rangka memperingati HUT Satlantas Polres Lebong yang ke- 69 tahun 2024.

Kasatlantas Polres Lebong, Iptu Arief Abdullah , S.Sos., M. Si, mengungkapkan jika agenda yang dilakukan oleh pihaknya itu, begitu sangat di sambut antusias oleh warga setempat.

“Dalam rangka memperingati HUT Satlantas Polres Lebong yang ke-69 , Hari ini kami menyalurkan bantuan berupa Air bersih kepada warga-warga di dua Desa, terutama bagi warga yang sulit dan tidak mendapatkan sumber air bersih,” ungkap Kasat.

Selain itu, Arief juga mengungkapkan jika warga sangat senang dan bahagia, dan bahkan Arief menanyakan langsung ke salah satu warga, soal bagaimana perasaannya saat mendapat bantuan air bersih tersebut.

“Salah satu warga tadi saat saya dan personil berbincang, mengatakan jika mereka seperti mendapatkan 2 Kilo Emas, ketika diberikan bantuan air bersih oleh Pihak anggota Polres Lebong,” imbuh Kasat.

Kemudian, Arief juga menambahkan terkait harapannya di momentum HUT Satlantas ini, yang mana ia berharap bisa selalu memberikan yang terbaik dan hadir ditengah masyarakat tentunya, sehingga hal sekecil apapun yang dilakukan, bisa berdampak positif bagi masyarakat.

“Kita berharap kita selalu bisa hadir ditengah masyarakat, jika hal serupa, seperti bantuan air bersih ini, ataupun hal baik lainnya, bisa kita lakukan selalu untuk kedepannya,” Pungkasnya. (FR)