Kunjungi Pasar, Azhari Disambut Baik Antusias Warga

Lebong, Sentralnews.com – Bakal Calon Bupati H. Azhari, SH., M.H disambut antusias warga, saat mengunjungi pasar yang berlokasi di Desa Ujung Tanjung I, Kecamatan Lebong Sakti, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu.

Kedatangan Azhari sendiri diketahui, cukup disambut baik oleh warga setempat, mulai dari penjual, dan juga warga yang sedang berbelanja di pasar.

Lebih menariknya lagi, kedatangan Azhari itupun disambut dengan ramainya teriakan dari masyarakat dengan jargon khasnya, yakni “Menyala Abangku”, Jum’at (20/9/24).

Selain itu, kehadiran Azhari juga tak lain ialah merupakan bagian dari kesempatan untuk lebih dekat dan hadir langsung ditengah masyarakat.

“Alhamdulillah sambutan antusias masyarakat dan pedagang cukup tinggi saat pak Azhari membeli kebutuhan pokok di pasar Ujung Tanjung I,” jelas Jupanes yang saat itu ikut mendampingi pak Azhari,” sampainya.

Kemudian ia juga menuturkan, jika kunjungan Azhari tersebut mendapatkan sambutan dari sejumlah ibu – ibu, sehingga ramainya teriakan menyala Abangku, hingga saling bersahutan antara para pedagang dan masyarakat lainnya.

“Ada ibu – ibu datang terus langsung teriak menyala Abangku, dan yang lainnya juga saling ikut bersahutan bersama ditengah ramainya pasar. Situasi itu tentu menjadikan kita lebih semangat lagi, dan justru yakin bahwa Azhari-Bambang diterima dengan baik oleh masyarakat,” terang Jupanes.

Kedatangan Azhari itu juga, diketahui selain untuk membeli kebutuhan pokok sehari – hari untuk di Posko Pemenangan Azhari – Bambang, dalam kesempatan itu juga sekaligus melihat secara langsung kondisi dan situasi masyarakat, sehingga kehadiran beliau tentunya bisa memberikan perubahan dan harapan kepada masyarakat, sehingga nanti bisa terpilih menjadi Bupati Kabupaten Lebong, untuk Lebong yang jauh lebih baik lagi kedepannya.

“Kita hanya beli kebutuhan pokok untuk keperluan di Posko Pemenangan Azhari – Bambang, selain itu Azhari juga ingin melihat langsung kondisi ditengah masyarakat saat ini, sehingga Azhari bisa dekat dengan masyarakat secara langsung. Tetunya juga harapan kita, Azhari-Bambang ini bisa menjadi Primadona baru dan semangat baru bagi masyarakat Lebong, sehingga menjadi pilihan bakal calon terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lebong periode 2024-2029,” Pungkas Jupanes.

Sementara itu, bakal calon bupati Lebong, H. Azhari mengatakan, ucapan terima kasih atas respon positif serta antusias sambutan, dengan kehadiran dan kunjungannya itu, sehingga hal tersebut merupakan bagian awal untuk membangun komunikasi, sehingga terbentuklah sinergitas yang sangat baik antara masyarakat dan dirinya.

“kita ucapkan terima kasih kepada pedagang dan masyarakat, sudah menerima dengan positif, atas kehadiran saya di Pasar Ujung Tanjung I. Semoga ini merupakan titik awal kita untuk membangun komunikasi yang baik, sehingga kita bersama masyarakat, bisa saling bersinergi dalam tujuan bersama untuk membangun Kabupaten Lebong ,” Tutup Azhari. (FR)